Halaman

Selasa, 03 Mei 2011

still study...


hm... anyway.. lama dah baru buka blog ini... dah bejamur betahun2 baru di buka... syukurnya masih bisa di selamatkan... hwhwhw
btw, mau berbagi aja seeh.., sebenarnya niat buka ne blog gara2 terpecut dengan melihat blog seseorang.. sebenarnya gak keren sih blognya dia , kerenan juga punyaku ( hedeeh sok imut banget seeh) heee, hanya saja setelah aku membaca semua entrinya dia, eh kok aku jadi kepengen buat blog gitu...
hmph... setelah bergulatdengan segala sesuatu untuk dapat menyelamatkan blog ku ini... tereeeeeeeng akhirnya dapat hidup lagi....
maklumlah waktu buatnya dlu juga cuma iseng..
liat aja tuh entri pertamanya,,, gaje gitu...
maklumlah waktu buatnya masih masa JAHILIYAH menuju jaman terang benderang.. hedeh apa2n yah,,, emank mau pidatoan...? yusp buat blognya waktu blum mengenal tarbiyah, whats?? apa tuh tarbiyah?
hmmm apa yah? aku juga gak tau... hehehe becanda....
tarbiyah dalam bahasa terminologi adalah pendidikan, tapi yang kufahami tarbiyah ialah lebih mengenal islam secara kaffah, dan aplikasi dalam dunia sehari....
sedikit berbicara masa hijrahku.... hmmm lucu deh... tapi tar aja yaah aku cerita, gak hebat kalo ceritanya sekarang..
okee back ke masalah blog, sekarng ntu aku masih binggung bagaimana mempercanggih blog q ini dengan proses yang kagak ribet... maklumlah aku orangnya gak suka ribet.. sekali lagi SLOW BUT SURE..., tapi btw ribet dengan slow but sure apa yak?? hedeh aku juga bingung...
intinya itulah aku masih belajar untuk mepercantik blog ku ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar