Halaman

Rabu, 02 Mei 2012

Betapa Allah Sayang Aku Bangeet^^

begh kompleks dan sangat membahagiakan banar lah hari ini...

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ
"Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

1. ikhwan yang bahu membahu dalam ikut roan

rencana kan mau roan( bersih2 ) toko karna meras nda sanggup sendiri smslah semua akhwat pusdima
"ukhti... mohon amal solehnya untuk membantu roan di toko jam 8... insyaAllah sarapan di sediakan :D"
(maksudnya kan supaya tertarik membantu, walau tanpa iming2 pun mereka datang)
ternyata sodara2....
yang datang cuma 3 urang haja, maklum ibu2 2007 pada kuliah lage @ma'had hasan (apanya namanya saya lupa eeh) padahal kam saya tuh dah beli kue banyak sekali Rp. 20.000,-
banyak kaaan!!! (itu aja gak di habisin sama ikhwannya gara2 malu2 kucing)

tapi yang buat saya senang adalah ikhwan2nya pada ketoko bantuin angkat2 (semoga Allah membalas apa2 yang kalian lakukakan hari ini), maka biasanya ikhwan tuh susah banar yang namanya di mintai tolong, tapi kali ini luar biasa pemandangannya :D hwehwehwe, stelah semuanya selesai tinggallah saya , mba endang nd mba ririn bersih2 sampe jam 2 sore
oea lupa ada mba jumay, mba tata nd mba dwi juga yang bantu.... (tar mereka marah lagi mereka karna nda di sebutin)
"Allah selalu meberikan pertolongan pada saat yang tepat"

2. Awesoooome, we have new photocopy...^^
hmmm sodara tau gak sih untuk mendapatkan photocopy ini subhanallah..^^ (tar ada sesi khusus untuk membahasnya)
syukurnya restu ibu (dealer mesin foto copy) itu baik, mau ngasih foto copy walau hanya DP 10 juta ( setengah harga aja gak nyampe looh) but awessome Allah lagi2 meberikan pertolongannya.. soalnya mereka mau aja gitu ngasih fotocopynya padahal lum di lunasin... dan bersyukur ada BPPAI yang mau ngasih creditan sementara,,
sekali lagi...
"Allah selalu meberikan pertolongan pada saat yang tepat"
toko sudah 4 hari gak buka sampai fans2 nya toko pada teriak2 alnya kangend berat sama toko um pusdima...
dan endingnya kita besok bsa grand opening dengan layout dan tampilan toko yang baru hmmm senanggnya ^^

3. aku lupa kuliah (subhanllaaaaaaaaah solehah ya gak kuliah )^^
jadi aku tuh kan orang pelupa tingkat dewa, banyak sudah yang jadi korban penyakit "LUPA" ku ini...
sering banget mentis saya itu menunggu hampir 1jam hanya karna "LUPA". hedeh- hedeh-hedeh (-___-) muka sesungutan aja pang tu mentis liat saya dengan muka inoncent saya kalau datang ^^
oke... back to the story, jadi begini saya kan sudah smt 8 jadi kuliahnya cuma 3 matkul yang jadwal kuliahnya selasa jam 1, rabu jam 10, kamis jam 1
pada saat roan kan tuh hari selasa yang saya kira hari rabu, dengan muka tak berdosa daku datang jam 10 ke ruang 11 dan ternyata sodara2... KOSONG MELOMPONG tuh kelas, ku kira juga nda kuliah kan maka pulanglah aku...

hmm abis itu saya kembali ketoko untuk roan sampai malamnya ke kampus lagi mau nyoblos,Soalnya waktu itu pemira mament, kan saya adalah timsesnya kanda masa iya saya nda coblos. maka dari itu datanglah kekampus malam2 dengan muha2 inoncet saya (always) untuk mencoblos, dan sebelum mencoblos kami makan gorengan yang di kasih dari kampung sebelah (mahluk sebelah hijab) ntah ada angin apa yahh ikhwan tuh ngasih akhwat gorengan sungguh di luar kebiasaan^^

hmm di tengah2 makan gorengan,terjadilah percakapan
salbiah: "tika nda kuliah ya tadi...."
saya:" kok tau??" (dengan muka nda bersalah dan biasa aja..)
salbiah : "yaeyalah tadi kan ujian akuntansi syariah"
saya: " haaaaaaaaaaaaaaaaaah?? iya kah? kok bisa ujian ini kan hari rabu?"
salbiah : " hari rabu apa?? selasa ini"
saya: toeng......
akhirnya karna kaget bingung... nd de el- el saya hub dosennya
eh endingnya saya di beri kesempatan ujian susulan hahahaha
Allah sayang saya banget...

4. Sumpah Dug- Dug_an nugnggu hasil pemira

jadi malam itu tuh nunggu hasil pemira sampe jam 2 malam, begh dug-dug_an banget, "menang kagak ya...?"
"udah berapa suara...??"
itu adalah hal yang berkecamuk dalam pikiran_Q
ternyata
WE ARE WON

WEEH Senang euy...

"Allah selalu meberikan pertolongan pada saat yang tepat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar