Halaman

Jumat, 04 Mei 2012

Tulisan Kedua_Q yang Menuai Banyak Pro dan Kontra

jadi tulisan ini pernah saya post @ldf an-nuur, dan ternyata banyak menuai pro dan konta..
knapa ada pro dan kontra sile saja di baca...
setelah tu tolong tinggalkan jejak di blog saya..

JUST SHARE..
teringat percakapan seorang akhwat "saya itu binggung ya kok semakin banyak yah kader yang masih bingung apa itu TAQLID dan apa itu TSiqoh"
sebenarnya saya sama bingungnya dengan mba itu kok bsa sampai saat ini masih ada saja kader yang binggung antara TALID dengan TSIQOH...

AWAlnya saya berkhusnudzon ketika awal saya mendengar seorang kader bilang " saya kan bukan kader TAQLID BUTA"
saya berfikir "ooh mungkin belum dapet materinya kali..
ternyata pada saat ingin dikaji di majlis mabit eh pada gak datang..
alasanya seeh...

1. dek kok gak datang mabit?? jawabanya "ehmm... gak tau eh mba kalo itu mabit khusus untuk angkatan a,b , c, d .. kalau tau mabit khusus kan kami datang..?? (nah loh?? mau datang mabit aja harus tau itu khusus apa kagak? bisa geleng2 aja..)

2. dek kok gak datang mabit?? jawabanya " ehm.... gak ada mba A, Mba B sih yang datang mba.. (nah ini lebih dahsyat lagi alasannya jadi mau mabit kalau ada mba2 yang termaksud)

di lain kesempatan hal itu ingin di kaji di sebuah leadership training, eeeeh kagak datang lagi alasanya seh katanya materi yang sama dan itu2 saja...

lohhh ketika sudah dapat materinya kok masih bisa berkata "saya kan bukan kader TAQLID BUTA"

SAUDARIKU...

jangan sampai ketidak inginan tsiqohan kita pada qiyadah, di kambinghitamkan menggunakan kata taqlid...

jangan biarkan airmata terus mengalir hanya karna ketidaktsiqohan kalian kepada mereka...

jangan sampai ketidaktsiqohan kita menghancurkan bangunan2 dakwah yang telah di bangun selama ini...

dan sekali lagi saudariku.... tak akan ada sejarah kemenangan muhammad al fatih dalam menaklukkan konstantinopel di lembar sejarah islam jika saja salah satu di antara jundinya tidak tsiqoh padanya...

semoga bermamfaat ^^
hehehe nusuk banget ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar