Halaman

Sabtu, 21 Juli 2012

Kamarku mengalihkan DuniaQ...

kamarq mengalihkan duniakku...
hahhaha itulah yang saat ini ku rasakan, punya ranjang, punya barang2 serba winnie the pooh yang kukumpulkan dari 3 tahun belakangan dengan uangku sendiri hehehehe
sangking serba winnie the pooh kamar saya ci emak (mamak aku) perhnah nyuruh saya cari suami winnie the pooh..
wakakakkaka ada2 aja c emak..
andainya saja ada winnie the pooh versi ikhwan (buju buneng beneran mau kah ???) hehehhe
pasti udah nikah sama si doi..
sayangnya gak ada wiinie the pooh versi ikhwan (alhamdulillah...) akhirnya saya nantinya dengan ikhwan versi soleh
huahaaaaaaa

back-- back--- back---
rencanaka mau membicarakan kamar kok jadi bicarakan ikhwan yang berversi2 sech..
oke akan ku tujukkan betapa indahnya kamarku ini sehingga aku bisa jadi autistha (sebutanku jika tidak keliuar kamar seharian) di dalam kamar...

dimulai dengan pintu kamarku yang indah, yang dihiasi dengan tirai winnie the pooh nd fotoq yang menandakan bahwa itu kamar_Q :)...


indah bukan...
tuh tirai udah banyak korbannya.. makanya udah gak normal lagi coz suka nyangkut
memang hanya orang2 yang beriman yang mampu masuk ke kamarku whaahahahha

okeeeeeeeeeeeee luaaaaaaaaaaaaaaaaanjuuut
lemari wiinie the pooh
huahaha nafsu banget yak ...


ya jadi ini adalah lemari sorong winnie the pooh yang q beli tiga tahun dlu, heee ne lemari ngidamnya lama, nunggu gajian baru bisa beli neh barang. daaaaaaaaaaaaaan alhamdulillah udah punya :)

laptop case,sendal nd WP versi mini ^^
nah kalo laptop case baru aja tuh belinya pas lagi training MKR pas itu mumet2nya buat sertifikat eh ada neh laptop case menjadi pengobat setrez di toko..
kalo sendalnya saya belinya di sri rejeki @ lambung mangkurat, udah lama seh belinya
(jadi cerita dimana belinya yak..??) hew-hew-hew gaje juga!! yang pentingkan cerita kan yah...
kalo win pooh versi mini ceritanya itu di kasih sama muridq namanya syahla tsamara khaizuran mawadani sukma (panjang kaaaaaaaaaaaan namanya) dia sengaja beli just for me :) euuuuuuuh senang banget, makin sayang nd cinta sama c dedek mah* versi sunda :)
neh gambarnya :


luaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjut
meja belajar nd rak yang di versikan winnie /div>

hehehe jadi ceritanya emakku kan datang jadi rumah_Q direnooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooov habis, hahahha
termasuk lah kamar_Q di renov sama emak, lemari sangkutQ di rusak supaya aku punya jendela.., coz kamarku pengap banget apa lagi kalo tante habis masak iwak peyek.. eh bukan iwak karing...
uuuuummmmmmaaaaaaaaay harum dah kamar_Q,
terus kamar di buatkan rak bku nd meja belajar.. nd bahagianya aku adalah emakku pasang stiker win pooh weeeeeee sumringahnya aku karna cantik banget ^^

boneka WP versi akhwat :) cantikkan :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar